::
POST

Navbar Bawah

Cari Blog Ini

Rabu, 26 Desember 2012

DVD Audio Extractor v6.0.0 full crack






DVD Audio Extractor adalah perangkat lunak yang kuat audio DVD penggalian / ripping tool. Ini dapat membantu Anda untuk mengekstrak audio stream dari favorit Anda DVD-Audio dan Video-DVD disc dan menyimpannya sebagai OGG, MP3, Wave atau file FLAC. DVD Audio Extractor juga dapat demux audio stream langsung ke mlp, pcm, mpa, ac3 atau file dts. CD Image Its menciptakan fitur memungkinkan Anda untuk mengkonversi DVD ke CD Audio dalam satu langkah.

DVD Audio Extractor fitur pada antarmuka yang mudah digunakan untuk-nya, ultra-cepat kecepatan ekstraksi, kaya format audio mendukung, multi-channel kemampuan, resample untuk menilai sampel sewenang-wenang, pratinjau audio dan banyak lagi. Ini semua apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan audio dari disc DVD, sehingga Anda dapat mendengarkan di MP3 Player, bermain di PC, catatan ke CD atau melakukan hal lain.


Fitur

Mudah-ke-menggunakan antarmuka pengguna
DVD Audio Extractor dirancang dalam arti mudah digunakan. Program ini dilengkapi dengan langkah demi langkah wizard-seperti antarmuka dan semua fungsi dapat digunakan dengan klik mouse sederhana.

Ultra-cepat kecepatan penggalian
Dengan mesin pengolahan sepenuhnya dioptimalkan nya, DVD Audio Extractor dapat mengkonversi dipilih trek audio dalam 10% dari waktu pemutaran.

  catatan
Waktu pemrosesan berbeda untuk berbagai pengaturan format audio.


Mendukung semua format audio DVD
DVD Audio Extractor dapat decode semua format audio yang tersedia pada semua DVD-Audio dan DVD-Video disc: MLP (Meridian Lossless Packiing), LPCM (Linear modulasi kode pulsa), DTS (Digital Theater System), Dolby Digital (AC-3) , dan MPEG2.

Mendukung beberapa format output
DVD Audio Extractor mampu mengkodekan ke beberapa format: OGG (Mono, Stereo atau 5,1 Surround), MP3 (Mono, Stereo atau Joint), Tak terkompresi PCM Wave (terbatas saluran, 8 bit, 16 bit atau 24 bit, dengan opsi untuk menyimpan setiap saluran ke file terpisah), dan FLAC. Anda juga dapat melakukan streaming audio yang demux dari aliran DVD dan menyimpannya sebagai file terpisah.

Hal ini juga dapat encode Image CD dan format Cuesheet yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi DVD ke CD Audio dalam satu langkah.

Audio dan video preview
Audio dan video bermain / preview fitur memungkinkan Anda untuk mendengarkan bab yang dipilih sebelum Anda melakukan ekstrak, sehingga Anda dapat yakin mereka bab yang benar-benar apa yang Anda inginkan. Anda juga dapat menggunakan DVD Audio Extractor sebagai Audio dan Video Player mandiri untuk cakram DVD.

Resample untuk menilai sampel sewenang-wenang
Perpustakaan resample di DVD Audio Extractor memungkinkan Anda untuk menyimpan audio untuk setiap sample rate dengan kualitas tinggi.

Batch processing
Pilih semua trek yang ingin Anda rip DVD dan Audio Extractor otomatis akan rip dan encode mereka satu per satu.

Multi-judul fitur yang memungkinkan Anda untuk rip dari semua judul dipilih sekaligus.

Detil bantuan dokumen
Deskripsi rinci dalam file help menjelaskan segalanya pengguna harus tahu tentang bagaimana menggunakan DVD Audio Extractor.


KeysFunction
F1 or Ctrl+HOpen html help
Alt+NStep to next page
Alt+BStep back to last page
Alt+XQuit the program

Table 2. Shortcut keys special for page 1
KeysFunction
Alt+FRefresh the selected DVD-ROM
Alt+WBrowse to DVD folder or single VOB file
Alt+PStart playback the selected chapters
Alt+UPause playback
Alt+<Go to last chapter
Alt+>Go to next chapter
Alt+TStop playback
Ctrl+ASelect/Unselect all the chapters in the active title
Alt+ASelect/Unselect all the chapters in all the titles
F2Rename the active chapter

Table 3. Shortcut keys special for page 3
KeysFunction
Alt+WBrowse to the output folder

Table 4. Shortcut keys special for page 4
KeysFunction
Alt+SStart encoding
Alt+UPause encoding
Alt+TStop encoding
Alt+RRestart. Go back to first page and refresh the DVD-ROM


Download:



pass : woconen.blogspot.com


0 komentar

Cancel Reply