::
POST

Navbar Bawah

Cari Blog Ini

Kamis, 13 Desember 2012

FixWin dokternya win 7



Kami sangat senang untuk merilis pertama-jenis aplikasi untuk Windows 7 & Vista: FixWin. FixWin adalah 529 KB aplikasi portable freeware untuk memperbaiki & memperbaiki gangguan umum Windows & masalah. FixWin mendeteksi apakah Anda memiliki Windows 7 atau Windows Vista terinstal dan sesuai.


 Sementara ada beberapa tutorial dan bagaimana-untuk sudah tersedia di Internet untuk menangani gangguan seperti, FixWin sebagai utilitas tunggal dikonsepkan, untuk memperbaiki beberapa gangguan umum yang mungkin dihadapi oleh pengguna Windows.

Apakah Anda Recycle Bin tidak benar menyegarkan? Atau mungkin Anda menemukan bahwa untuk beberapa alasan Anda klik kanan menu konteks telah dinonaktifkan di Internet Explorer! Atau mungkin hal-hal yang tidak baik dengan Windows Media Center dan Anda perlu untuk flush & membangun kembali Windows Media Database Pusat! Mungkin Anda memilih untuk tidak memperingatkan-saat menghapus Sticky Notes dan Anda sekarang ingin kotak dialog peringatan kembali! Atau maka mungkin, mengirim serangan malware Anda menemukan bahwa tugas Anda mengelola atau cmd atau Registry Editor Anda telah dinonaktifkan! Perbaikan untuk ini dan itu banyak masalah yang lebih umum Windows yang ditawarkan di sini.


 FixWin Download

pass: woconen.blogspot.com

 

0 komentar

Cancel Reply