::
POST

Navbar Bawah

Cari Blog Ini

Jumat, 21 Desember 2012

FlipCreator Enterprise v3.2.6.5 full serial


FlipCreator adalah perangkat lunak e-publishing profesional yang memungkinkan Anda untuk membuat sendiri interaktif e-publikasi dari file PDF dan gambar dengan beberapa klik mouse.

 Dengan antarmuka kami mudah digunakan, Anda dapat membuat sebuah publikasi digital dalam beberapa klik mouse! Bahkan pengguna baru, Anda dapat menggunakan FlipCreator dalam beberapa menit tanpa belajar khusus. FlipCreator juga mendukung klik kanan operasi, fitur ini memungkinkan Anda untuk membuat sebuah publikasi digital dengan hanya dua klik.

Link dapat dimasukkan ke dalam halaman. Hal ini dapat ditempatkan di posisi manapun dengan ukuran apapun, sebab, Anda juga dapat menyesuaikan posisi itu dan ukuran dengan drag-drop operasi. Anda dapat menentukan audio untuk background. Ketika pembaca membuka publikasi digital, audio akan diputar secara otomatis. Anda juga dapat menentukan audio untuk setiap halaman. Ketika pembaca beralih ke halaman yang terlibat, audio akan dimainkan. FlipCreator mendukung menganalisis dan mengimpor daftar isi dari file PDF. Setelah itu, Anda dapat mengedit tabel impor isi. Jika Anda ingin membuatnya sendiri, bukan mengimpor dari PDF, atau PDF Anda tidak berisi daftar isi, FlipCreator dapat membantu Anda untuk membuat daftar isi untuk publikasi digital Anda.


silahkan di download 

download :

 FlipCreator Enterprise v3.2.6.5  full serial


pass : woconen.blogspot.com

0 komentar

Cancel Reply