::
POST

Navbar Bawah

Cari Blog Ini

Minggu, 16 Desember 2012

Registrar Registry Manager Pro 7.51 build 751.31124 Retail




Manajer Registry Registrar adalah suite canggih dan lengkap dari alat yang memungkinkan Anda untuk aman menjaga registri lokal serta pendaftar pada sistem jaringan Anda. Sejak bertahun-tahun, Manajer Registry Registrar telah pilihan ahli dalam manajemen registri.

Perangkat lunak ini menawarkan solusi untuk membackup dan mengembalikan registry, cari latar belakang yang cepat dan mengganti, editor bookmark dengan kategori yang mendukung deskripsi kunci mewarnai dan menambah kunci registri dan nilai-nilai, halaman properti rinci, alat untuk navigasi yang mudah. Program ini menawarkan multi-level undo sehingga semua perubahan registri dapat secara individual dibatalkan.

Perangkat lunak ini menawarkan Defragmenter registry serta monitor registry yang log akses registri oleh sistem dan aplikasi lainnya secara rinci. Ini memberikan keamanan editor yang memungkinkan Anda untuk mengatur hak akses pada kunci registri Anda. Sebuah alat registri maju membandingkan memungkinkan Anda untuk memeriksa perbedaan antara dua tombol secara rinci. Registry file dapat diedit di jendela registri terpisah.




 download : 

Registrar Registry Manager Pro 7.51 build 751.31124 Retail

0 komentar

Cancel Reply