::
POST

Navbar Bawah

Cari Blog Ini

Selasa, 29 Januari 2013

360Amigo System Speedup v1.2.1.6700 Pro Edition full keygen



Jika Anda berpikir PC Anda lambat, bantuan sudah dekat. 360Amigo System Speedup v1.2.1.6700 Pro Edition  dalah optimasi PC baru dan utilitas perbaikan kesalahan yang secara dramatis meningkatkan kinerja PC Anda.


Secara teratur membersihkan komputer Anda bisa menghemat biaya perawatan mahal di jalan. Itu umum untuk mengisi ruang pada hard drive PC dengan game, program produktivitas, atau file, seperti musik, foto digital, klip video, dan file internet lainnya. Beberapa studi industri percaya bahwa kita menggunakan kurang dari 10 persen dari program yang diinstal pada komputer kita.

Sementara menghapus program relatif mudah, banyak pengguna pemula komputer percaya bahwa mereka dapat dihilangkan hanya dengan menghapus icon mereka di desktop. Hal ini tidak bekerja, karena hanya jalan pintas ke program nyata, yang terdiri dari banyak file. Dan perlu diingat bahwa Anda dapat melakukan kerusakan pada kinerja PC Anda jika Anda kebetulan untuk menghapus folder program yang Anda tidak berpikir Anda butuhkan dari hard drive Anda. 360Amigo SpeedUp Sistem adalah utilitas yang Anda butuhkan untuk aman - dan mudah - menghapus program lama atau tidak terpakai dan file dari Windows berbasis komputer Anda.


360Amigo Speedup termasuk Sistem Sistem Cleaner , sebuah System Optimizer, dan berbagai Alat Sistem yang dirancang secara eksklusif untuk meningkatkan kinerja PC. Kedua pemula dan pengguna berpengalaman akan menikmati fitur yang tersedia dan pilihan dan antarmuka aplikasi sederhana. Dengan mengklik tombol semua kesalahan komputer umum bisa diperbaiki. Bagaimana cara melakukan hal ini? Singkatnya, 360Amigo SpeedUp menawarkan Sistem Registry Cleaner untuk mendeteksi dan menghapus semua entri yang buruk dari PC, itu mengoptimalkan Windows untuk lebih cepat start-up kali dan berhenti Proses pelarian yang mungkin mengambil semua siklus prosesor '. Ini juga termasuk Junk File Cleaner untuk menghapus file yang tidak terpakai dan jejak aktivitas online, seperti browser history, cookies, file-file sementara, log, link yang tidak valid dan banyak lagi. Bagian yang terbaik adalah bahwa hal itu kecil (kurang dari 3MB), cepat dan marah (biasanya mengambil kurang dari satu menit untuk memindai dan memperbaiki).


Download :


pass : woconen.blogspot.com


0 komentar

Cancel Reply