::
POST

Navbar Bawah

Cari Blog Ini

Rabu, 23 Januari 2013

OrgPassword 3.4 full crack




OrgPassword 3.4 full crackOrgPassword adalah semua yang diperlukan untuk menjaga informasi pribadi Anda dengan sempurna. Ini menyediakan sejumlah kategori, masing-masing bertujuan untuk menjaga jenis informasi tertentu sehingga Anda dapat menemukan apa yang Anda butuhkan dalam sekejap mata. Utilitas dilindungi dengan password master dan bersinar dengan antarmuka brilian yang memungkinkan mengelola data Anda dengan mudah.

Menggunakan satu set template kompeten terorganisir, Anda dapat menambahkan informasi ke 8 kategori: Akun, Software, Kartu Kredit, Website, Notes, Kalender Pribadi, rekening Email dan rekening Newsgroup. Setiap kategori berisi kolom aneh dan memungkinkan pemilahan informasi untuk menemukan apa yang Anda butuhkan segera.

Satu master-password menyediakan akses mudah ke semua informasi yang tersimpan dalam OrgPassword. Anda dapat yakin bahwa hal itu akan mencegah orang dari akses yang tidak sah. Penyusup tidak akan melewati ini perlindungan rock-solid sebagai password menggunakan enkripsi up-to-date dapat diandalkan.

Setiap saat Anda dapat mengekspor seluruh atau hanya bagian tertentu dari data yang disimpan dalam kategori yang dipilih OrgPassword menjadi berbagai format, termasuk Excel, Teks, HTML dan Xml.

Terlebih lagi, Anda dapat mencetak data apapun yang Anda suka sekaligus tanpa copy-dan-paste operasi. Program ini memiliki fitur desainer Cetak di mana Anda dapat menyesuaikan tampilan dari dokumen dan juga memiliki fungsi Preview. Anda dengan cepat dapat mencetak apa yang Anda inginkan dengan cara yang Anda inginkan.

Anda pasti akan menghargai bahwa pencipta program telah melakukan yang terbaik dalam membuat kondisi kerja menguntungkan. Antarmuka dihiasi dengan mulus eye-catching ikon dan dirancang untuk menyediakan pengguna dengan kenyamanan maksimal. Itu membuat utilitas cukup intuitif.

OrgPassword adalah solusi sempurna untuk menjaga semua informasi berharga di satu tempat. Ini menggabungkan kedua antarmuka berguna untuk manajemen data yang cepat dan dapat diandalkan master password untuk mengunci data Anda aman. Dengan utilitas berguna data pribadi Anda akan selalu aman dan di tangan.


Komputer Anda juga harus memenuhi persyaratan operasi sistem minimum berikut:
- Prosesor Intel Pentium (atau kompatibel) di 133 MHz atau lebih tinggi
- 32 MB RAM
- 15 MB ruang hard disk yang tersedia

Download :
OrgPassword 3.4 full crack

OrgPassword 3.4 full crack
download
silahkan di download
pass: woconen.blogspot.com

0 komentar

Cancel Reply