::
POST

Navbar Bawah

Cari Blog Ini

Minggu, 13 Januari 2013

WinTools.net Ultimate 11.4.1 Multilanguage full key





WinTools.net - Sebuah perangkat alat untuk kinerja operasi meningkatkan sistem. WinTools.net bersih menghapus perangkat lunak yang tidak diinginkan dari disk drive dan referensi mati dari registri Windows. WinTools.net menempatkan Anda di kontrol dari Windows memulai proses, pemantauan memori dan memberikan Anda kekuatan untuk menyesuaikan pengaturan desktop dan sistem sesuai dengan kebutuhan anda. Menambahkan kecepatan yang lebih dan stabilitas untuk koneksi Anda. Memastikan privasi Anda dan menyimpan informasi sensitif aman.

WinTools.net Ultimate 11.4.1 Multilanguage

perangkat alat untuk kinerja operasi meningkatkan sistem
download

WinTools.net Ultimate 11.4.1 Multilanguage

perangkat alat untuk kinerja operasi meningkatkan sistem
download

WinTools.net Ultimate berisi alat: Clean Uninstaller, Pindai File, Shortcuts Scan, Registry Scan, Start Up, Tweak UI, Net Tweaker, Privacy, Invisible Man, File Shredder ...


Clean Uninstaller - Alat ini digunakan untuk kedua perangkat lunak benar menghapus dan untuk memantau perubahan yang dibuat ke hard drive, MS Windows registry dan sistem file selama instalasi program.

Pindai File - Alat ini digunakan untuk membersihkan periodik dari hard drive Anda dari referensi mati, sampah dan file usang yang dihasilkan oleh perangkat lunak yang berbeda. File-file dan referensi tetap pada hard disk dan meningkatkan waktu akses drive.

Memindai Registry - Alat ini digunakan untuk membersihkan periodik dari registri Windows MS dari aplikasi yang tidak terpakai tetap setelah instalasi dan dari referensi yang tidak valid yang mengurangi kecepatan sistem dan waktu sistem loading.

Start Up Manager - Ini adalah manajer startup. Alat ini memungkinkan Anda untuk memonitor, menambah, menghapus, mengaktifkan dan / atau menonaktifkan startup item individu. Anda juga dapat menyesuaikan aplikasi diinisialisasi selama proses loading dari sistem operasi.

Tweak UI - Ini adalah satu set penyesuaian tambahan yang terkait dengan kapasitas keamanan, sistem dan preferensi pengguna dan yang tidak termasuk ke dalam komponen dasar dari MS Windows.

Tweaker Bersih - Alat ini digunakan untuk meningkatkan kecepatan transfer data dan untuk stabilitas yang lebih besar dari koneksi dengan mengubah pengaturan jaringan tersembunyi.


DOWNLOAD

File WinTools.net Ultimate 11.4.1 Multilanguage full key
download
silahkan di download
pass: woconen.blogspot.com

0 komentar

Cancel Reply