::
POST

Navbar Bawah

Cari Blog Ini

Minggu, 27 Januari 2013

Reg Organizer 5.14 Multilingual full key

Reg Organizer 5.14 Multilingual full key


Reg Organizer adalah seperangkat alat untuk pemeliharaan dan optimalisasi sistem operasi Windows. Dengan menggunakan Reg Organizer, Anda dapat mengedit registri Windows, mencari dan mengganti kunci registri dan nilai-nilai, uninstall aplikasi berguna dengan aman dan benar-benar, membuat dan membandingkan snapshot dari kunci registri untuk melihat perubahan yang terjadi dalam sistem antara dua titik dalam waktu, bersih dan memperbaiki kesalahan dalam registri secara manual dan otomatis, dan mengoptimalkan itu juga.

Anda juga dapat mengaktifkan fitur didokumentasikan dari sistem operasi, membuat salinan cadangan dari registri, dan data sampah bersih dari semua jenis perangkat penyimpanan informasi.


Reg Organizer memiliki fitur khusus yang disebut Sistem Centang Ekspres. Ini scan bagian utama dari sistem operasi dalam hitungan detik dan memungkinkan Anda untuk melanjutkan ke kesalahan memperbaiki langsung. Ini adalah alat yang sangat nyaman jika Anda ingin melihat dengan cepat apakah registri perlu dioptimalkan dan juga membantu Anda untuk menilai berapa banyak file yang tidak valid dan berlebihan yang terletak di hard disk komputer Anda.

Secara default, Sistem Ekspres Centang dijalankan secara otomatis pada peluncuran pertama Reg Organizer dan juga pada peluncuran berikutnya selama periode waktu tertentu.

Anda juga dapat menjalankan Sistem ekspres Periksa manual. Pada menu utama, pilih Tools> Run Sistem check.

Program ini mulai memeriksa komponen sistem utama. Harap dicatat bahwa Anda dapat menghentikan Sistem Ekspres check setiap saat dengan beralih ke fitur lain dari program tersebut. Hasil dari cek yang ditampilkan dalam jendela program utama. Untuk memperbaiki masalah, klik pada link sebelah deskripsi masalah untuk menjalankan wizard yang sesuai.

Katakanlah, misalnya, program ini menemukan 1.908 file berlebihan pada hard disk drive. Untuk menghapus file-file, klik pada link berlabel Jalankan disk cleaner. Program ini membuka alat Disk Cleaner, dan Anda akan perlu untuk membuat hanya beberapa klik untuk memperbaiki masalah ini.


Download :

Reg Organizer 5.14 Multilingual full key

pass : woconen.blogspot.com



0 komentar

Cancel Reply