::
POST

Navbar Bawah

Cari Blog Ini

Kamis, 24 Januari 2013

Photo Slideshow Creator 2.75 full serial

Photo Slideshow Creator


Photo Slideshow Creator  adalah sebuah program baru untuk menciptakan slideshow musik dengan efek transisi yang indah. Hal ini memungkinkan Anda untuk menambahkan jumlah yang tidak terbatas foto, keterangan insert dan kredit, tema penggunaan dan banyak lagi. Ketika slide siap, Anda dapat menyimpannya sebagai file EXE, screensaver atau video, termasuk video HD. Pencipta Slideshow Photo memiliki antarmuka yang mudah digunakan dan mudah dipelajari.

Program ini memungkinkan Anda untuk membuat album multimedia menarik yang terdiri dari setiap foto. Banyak pilihan, puluhan berbagai efek dan pengaturan individu untuk setiap slide akan membuka cakrawala baru untuk kreativitas Anda. Pencipta Slideshow Photo sangat cocok untuk mengubah foto ke video musik, membuat presentasi foto produk dan kartu ucapan bahkan multimedia.

Hal ini dimungkinkan untuk mengubah tampilan slide siap menjadi video dari berbagai format untuk penerbitan di Internet (YouTube, Vimeo, Facebook), untuk melihat pada perangkat mobile (PSP, smartphone, PPCs) dan juga untuk melihat pada layar besar yang spektakuler di HD Format. Mulai dari versi 2.0, Pencipta Slideshow Photo dapat membakar DVD.

Photo Slideshow Creator memiliki fitur unik yang disebut layar virtual yang memungkinkan Anda untuk merancang slideshow Anda dengan cara yang terang dan tidak biasa. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat foto Anda di layar bioskop virtual, televisi atau billboard iklan. Fitur ini juga memungkinkan Anda untuk membuat kartu ucapan video yang menarik yang terdiri dari foto Anda.
Download :


pass : woconen.blogspot.com


0 komentar

Cancel Reply